200 Personel Polresta dan BKO Brimob Nusantara Amankan Shalat Idul Adha

Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon
Kapolresta Jayapura, Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon. Foto: Vidi/Seputarpapua

JAYAPURA | Sebanyak 200 persenol dari Polresta Jayapura Kota dan BKO Brimob Nusantara diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Shalat Idul Adha di Kota Jayapura, Minggu (10/7/2022).

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon mengatakan, personel itu akan tersebar di Polresta Jayapura Kota dan jajaran.

“Ada juga personel BKO Brimob Nusantara yang akan membackup diluar dari pada personel Polresta Jayapura Kota yang telah ditunjuk, untuk melakukan kegiatan rutin yakni patroli dan pengamanan rutin yang dilakukan ditempat-tempat Ibadah,” ujarnya, Jumat (8/7/2022).

Kapolresta Victor Mackbon, menekankan kepada jajarannya untuk dapat memonitoring pelaksanaan pendistribusian daging qurban agar berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Jangan niatan baik kita menjadi musibah karena tidak tertibnya pendistribusian daging kurban. Kami juga berterima kasih kepada para tokoh agama yang turut berperan serta menjaga kondusifitas dengan menjaga toleransi umat beragama di Kota Jayapura,” tandasnya.

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.