Lintas Agama di Mimika Komitmen Wujudkan Pilkada Damai

Lintas Agama di Mimika  Komitmen Wujudkan Pilkada Damai
Lima tokoh agama saat membacakan doa pada doa bersama lintas agama dalam rangka Pilkada damai, yang digelar Polres Mimika pada Kamis 1 Maret 2018

TIMIKA | Tokoh agama di Kabupaten Mimika berkomitmen mewujudkan pelaksanaan Pilkada 2018 aman dan damai. Komitmen ini dituangkan dalam doa lintas agama yang digelar Kamis (1/3).

 

 Doa bersama dihadiri Kapolres Mimika AKBP Indra Hermawan, Dandim 1710 Mimika Letkol Inf Windarto, Staf Ahli Bupati Mimika Bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta tokoh agama dan masyarakat.

 

Ketua FKUB Mimika Ignatius Adii mengatakan, doa yang digelar merupakan pil atau obat untuk mendamaikan Pilkada. TNI-Polri dan FKUB bersepakat agar doa bersama dilaksanakan, baik secara pribadi maupun bersama.

 

“Selain melakukan doa, yang terpenting adalah menerima hasil dengan baik. Dan yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik. Untuk bisa membawa perubahan Mimika lebih baik lagi,” ungkapnya. 

 

Dikatakan, sebelum pelaksanaan doa bersama,  ia mengikuti musyawarah besar seluruh Indonesia.  Dalam musyawarah tersebut disepakati satu hal, yakni mendoakan Pilkada 2018 berjalan dengan damai. (mjo/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *