Dua Kelompok Warga Timika Saling Serang

Dua Kelompok Warga Timika Saling Serang
Aksi bakar ban bekas di Jalan Bougenville

TIMIKA | Dua kelompok warga di Timika terlibat saling serang di Jalan Bougenvile sekitar pukul 04.20WIT, Jumat (2/3). Akibat kejadian itu, empat warga mengalami luka sabetan senjata tajam.

 

Informasi yang dihimpun seputarpapua.com menyebutkan,  bentrok dipicu dugaan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap seorang warga bernama Yosef Warikapoka di salah satu tempat penjualan Miras di Jalan Bougenville. 

 

Tidak terima dengan perlakuan sekelompok pemuda di Jalan Bougenville terhadap dirinya, Yosep kemudian pulang dan menyampaikan kepada teman-temannya di Koperapoka bahwa ia dikeroyok. 

 

Yosep dan teman-temannya kemudian mendatangai beberapa pemuda di Jalan Bougenville dan mengejar salah satu yang diduga mengeroyok korban. Namun pelaku berhasil kabur. 

 

Selang beberapa menit kemudian,  pelaku pengroyokon Yosep dan rekan-rekannya denga membawa sajam  dan panah wayer mendatangi tempat berkumpulnya Yosep bersama teman-temannyan di Koperapoka.  Aksi saling serang pun terjadi hingga menyebabkan empat warga mengalami luka. 

 

Kejadian ini berhasil diredam setelah Anggota Shabara Polres Mimika turun ke TKP dan membubarkan warga. 

 

Pihak kepolisian yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.  (Gil/SP).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *