Persipura Rekrut Pemain Naturalisasi Brazil

Persipura Rekrut Pemain Naturalisasi Brazil
Alberto (Beto) Goncalves saat masih berseragam persipura

JAYAPURA | Manajemen Persipura akan memanggil kembali pemain naturalisasi asal Brazil untuk memperkuat tim berjuluk “Mutiara Hitam” itu menghadapi kompetisi Liga Indonesia 2018.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano, di Jayapura, Papua, Senin (5/3), mengatakan pemain Brazil tersebut sebelumnya pernah bermain untuk klub Mutiara Hitam dan rencananya ia akan mulai bergabung dengan tim pada “tour” Pulau Jawa.

“Dengan bergabungnya pemain asal Brazil dan Uzbekistan (Dilshod Sharofetdinov) maka lengkap sudah susunan pemain yang akan bertanding di Liga Indonesia 2018,” kata Benhur yang akrab disapa BTM tersebut.

Menurut Benhur yang enggan menyebutkan nama pemain asal Brazil ini, pihaknya sudah mengontak striker yang sebelumnya pernah bermain dengan Persipura tersebut.

Meskipun demikian, Alberto (Beto) Goncalves disebut-sebut merupakan pemain naturalisasi asal Brazil yang akan bergabung kembali dengan Persipura Jayapura.

Selain itu, Benhur juga meminta kepada pemain untuk berjuang di lapangan dan membuat masyarakat Papua bangga dengan menjadi juara di akhir musim kompetisi.

“Saya juga minta pemain untuk tidak mengkonsumsi minumam keras, jika kedapatan maka akan diberikan sanksi keras,  bahkan bisa dicoret dari tim,” ujarnya.

Sedangkan untuk pemain muda, diharapkan bisa bersaing dengan senior sehingga dapat menjadi pemain inti dalam tim Persipura.(Ant/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *