Telkomsel Hadirkan Program Wisata Religi Bersama TelkomselPoin

Telkomsel Hadirkan Program Wisata Religi Bersama TelkomselPoin
Ilustrasi

TIMIKA | Telkomsel menghadirkan program loyalty terbaru yang dinamakan Wisata Religi TelkomselPOIN. Program yang dimulai tanggal 1 April hingga 30 Juni 2018 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (Simpati, Loop, kartu AS dan Halo) di wilayah Pamasuka (Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan). 

 

Melalui program ini, para pelanggan setia Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki untuk berkesempatan memenangkan hadiah berupa wisata religi secara gratis dan tanpa diundi.

 

Program Wisata Religi dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di area Pamasuka. Caranya, pelanggan cukup menukarkan minimal 100 POIN ditiap penukaran dengan format SMS <keyword> ke 777 sebanyak-banyaknya. 

 

Keyword yang digunakan adalah WISATASUL untuk pelanggan di regional Sulawesi, WISATAKAL untuk pelanggan di wilayah Kalimantan, dan WISATAPUMA untuk pelanggan di regional Papua-Maluku. 

 

Pelanggan dengan penukaran terbanyak secara otomatis akan menjadi pemenang. Telkomsel menyediakan 3 pemenang dari masing masing regional yaitu Sulawesi, Kalimantan dan Papua Maluku.

 

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan  memanfaatkan poin yang dimiliki untuk mengikuti program wisata religi. 

 

“Ini merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang memiliki poin yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di area Pamasuka,” kata dalam siaran Pers yang diterima, Rabu (4/4).  

 

Untuk menambah jumlah TelkomselPOIN, pelanggan Simpati, kartu AS dan Loop hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5.000 secara otomatis akan mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. 

 

Sedangkan untuk pelanggan Kartu Halo akan mendapatkan tiga poin setiap pemakaian Rp5.000,  berlaku juga untuk kelipatannya. 

 

Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartu halo, simpati, kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartu Halo) atau isi ulang (simpati dan kartu As) dimana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel.  

 

Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. (*rum/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *