KNC Timika Target Naik Podium di Road Race Gass Tipis

KNC Timika Target Naik Podium di Road Race Gass Tipis
Logo KNC Timika

TIMIKA | Kawasaki Ninja Club (KNC) Timika siap mengikuti Road Race bertajuk Gass Tipis yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Satuan Lalulintas Polres Mimika di Sirkuit Dadakan Timika Indah, selama dua hari Sabtu – Minggu (5-6/5/2018). 

 

Ketua KNC Timika, Asri Abbas mengatakan, dalam event ini clubnya menargetkan akan naik podium sebagai juara. 

 

“Yang kami harapkan bisa membawa nama baik KNC Timika dan bisa naik podium,” kata Asri kepada seputar papua, Jumat (4/5/2018).

 

Road Race ini bertujuan mencari bibit untuk PON XX tahun 2020 di Papua. Peserta yang mengikuti event ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Mimika, namun juga diikuti peserta dari luar Mimika. 

 

KNC Timika yang terbentuk sejak 2014, dalam Road Race ini menurunkan 5 motor dikelas yang berbeda, yakni Sport 250cc Ninja 250r, Sport 250cc Ninja 250 mono, Sport 150cc Open Ninja R 150, Sport 135cc RX King, Bebek 130cc Jupiter Z.

 

“Kami ikut event tersebut untuk menunjukkan konsistensi klub motor kami,” kata Asri. (Yan/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *