Polisi Mimika Grebek Bengkel Amankan Sejumlah Motor

Polisi Mimika Grebek Bengkel Amankan Sejumlah Motor

Timika – Polres Mimika, Papua, mengamankan lima unit sepeda motor diduga hasil curian setelah menggerebek Bengkel As Siddiq yang berlokasi di pertigaan Jalan Airport – Jalan Matoa, Selasa (20/6/17).

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan SIK, mengatakan dalam penggerebekan itu turut diamankan pemilik Bengkel As Siddiq berinisial Pa (40).

“Kami masih melakukan pengembangan. Sementara motor ini diamankan karena tidak memilki dokumen surat kendaraan. Pemilik juga kami tahan untuk dimintai keterangan,” jelas Dionisius.

Dionisius mengemukakan, pihaknya melakukan penggerebekan setelah menerima laporan seorang warga bernama Kristianus Yudhi Wuran yang kehilangan motor Kawasaki LX 150 H di sekitar area bandara pada Kamis (11/6) lalu.

“Kasus ini masih dikembangkan. Kami belum bisa menyimpulkan tersangka atau (pemilik bengkel) sebagai penadah. Yang jelas di bengkelnya ditemukan motor-motor tanpa surat,” katanya.

Atas laporan tersebut, Polisi lalu menemukan petunjuk barang bukti di Bengkel As Siddiq pada Minggu (18/6). Polres Mimika kemudian melakukan penggerebekan dan menyita lima unit motor dan satu rangka motor. (rum)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar