Kelompok Bersenjata Tembak Mati Tukang Ojek di Puncak Jaya

Kelompok Bersenjata Tembak Mati Tukang Ojek di Puncak Jaya
Ilustrasi

JAYAPURA | Kelompok kriminal separatis bersenjata (KKSB), Rabu (27/6) menembak mati tukang ojek sesaat setelah mengantar penumpang ke Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

    

Data yang dihimpun mengungkapkan, jasad tukang ojek yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga yang sedang melintas ke Mulia dan melaporkannya ke polisi.

    

Waka Polres Puncak Jaya Kompol Andreas Tampubolon yang dihubungi dari Jayapura, Rabu, membenarkan adanya laporan warga tentang jasad tukang ojek yang ditemukan dalam perjalanan dari Ilu ke Mulia.

    

Saat ini, Kapolsek Ilu bersama tim gabungan TNI dan Polri sudah menuju tempat kejadian perkara atau TKPyang ditempuh sekitar 15-20 menit dan sepanjang kawasan itu tidak bisa berkomunikasi.

    

“Kapolsek Ilu beserta Brimob dan TNI sudah ke TKP dan jenazah belum berada di Mulia,” kata Waka Polres Puncak Jaya Kompol Tampubolon. (Antara/rum/SP)

Tanggapi Berita ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.