352 Panitia dan Peserta Konfrensi Sinode XI Gereja Kingmi Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

SERAH | Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan yang dilakukan secara simbolik. (Foto: Ist/Seputarpapua)
SERAH | Penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan yang dilakukan secara simbolik. (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Seteleh pagelaran PON XX di Kabupaten Mimika, kegiatan besar lainnya yang diselenggarakan adalah Konfrensi Sinode XI (Kingmi).

Ratusan peserta dari berbagai perwakilan gereja se-Tanah Papua masuki wilayah kabupaten Mimika untuk menghadiri kegiatan ini.

Untuk melindungi seluruh panitia dan peserta, pada Jumat (5/11/ 2021) BPJS Ketenagakerjaan Mimika menyerahkan 352 kartu kepesertaan kepeda panitia dan peserta, dalam rangka memberikan perlindungan tenaga kerja dalam kegiatan tersebut.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mimika, Verry K Boekan mengatakan, peserta Konferensi Sinode Kingmi bisa mengikuti konferensi dengan tenang karena sudah terlindungi dalam program Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan.

Iuran Jamsostek bagi peserta konferensi ditanggung oleh Roy Yopie Ursia, S.IP.MM, salah seorang anak hamba Tuhan yang juga adalah Kepala Bidang di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemda Mimika.

“Beliau senang sekali bisa berpartisipasi untuk menyukseskan konferensi ini melalui program Jamsostek. Semoga konferensi ini berjalan lancar dan membuahkan hasil bagi kemajuan gereja Kingmi se Tanah Papua,” kata Verry melalui siaran pers yang diterima seputarpapua.com, Jumat.

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.