Jalin Silaturahmi, Manajemen Hotel Horison Timika Sambangi  PT Sandvik

Jumat, 10 Agu 2018 21:43 WIT

TIMIKA | Manajemen Hotel Horison Ultima Timika menyambangi manajemen PT Sandvik di Kuala Kencana, Mimika, Papua sebagai bentuk silaturahmi, Jumat (10/8).

Silaturahmi bertajuk 'coffee morning surprise' berlangsung penuh kesederhanaan namun sangat bermakna. 

Dalam silaturahmi ini, manajemen Hotel Horison membawa berbagai menu minuman dan makanan ringan. 

“Pada coffee morning surprise ini, kami membawa kopi, teh hangat dan snack. Dan kami diterima dengan sukacita oleh seluruh pimpinan dan staff PT Sandvik,” kata Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Keiza Pricilia Mogot kepada media ini.

Menurut Keiza, program 'coffee morning surprise' sengaja dilakukan sebagai bentuk perhatian sekaligus jalinan silaturahmi antara manajemen Hotel  dengan manajemen PT Sandvik. 

Dimana, selama ini PT Sandvik sudah menjadi loyal customer yang telah mempercayakan Hotel Horison Ultima Timika sebagai rekan bisnis. 

Tak hanya dengan PT Sandvik, namun program ini akan dilakukan kepada mitra bisnis Hotel Horison Ultima Timika. 

“Ini akan jadi program rutin kami untuk terus menjalin silaturahmi dengan semua pihak. Sehingga kami harapkan jalinan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait terus terjalin,” terangnya.

Pada kesempatan itu, kata Keiza, pihaknya menyampaikan program promo diperingatan HUT RI ke 73. Atau lebih tepatnya promo selama Agustus 2018. 

Dalam promo ini, pihak hotel memberikan harga kamar dengan tipe deluxe Rp675.000 nett/ room/ night. Dan 3 days 2 night package 1.250.000 nett. 

Sementara untuk food dan beverage, paket special Rp45.000 nett, untuk pilihan menu khusus kemerdekaan.

“Selain menjalin silaturahmi, kami juga menyampaikan promo spesial kemerdekaan di Agustus ini. Dengan jalinan dan promo ini, kami harap kerjasama antara Horison Ultima Timika dan PT Sandvik sebagai loyal custumer terus terjalin,” pungkas Keiza.(mjo/SP)

Kategori:
Bagikan