Hotel Horison Ultima Timika Tambah Hari Live Music

Hotel Horison Ultima Timika Tambah Hari Live Music
Frame Band saat tampil di Baliem Cafe Hotel Horison Ultima Timika (Foto: Horison/SP)

TIMIKA | Untuk memanjakan para pengunjung hotel, Manajemen Hotel Horison Ultima Timika kini menghadirkan Live Music selama satu minggu atau tepatnya mulai Senin sampai Sabtu. Pelayanan ini juga menjadi pilihan bagi masyarakat yang kebingungan untuk mencari suasana santai menghabiskan akhir pekan.

Live Music yang diadakan di Baliem Cafe, Hotel Horison Ultima Timika menghadirkan piano tunggal dan grup band. Pengunjung juga bisa menyalurkan bakat menyanyi secara langsung.

Public Relation (PR) Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia Pricillia Mogot mengatakan, awalnya Live Music di Hotel Horison Ultima Timika dilakukan pada Kamis sampai Sabtu. Namun, karena melihat animo pengunjung yang cukup tinggi, maka pihak Manajemen menambahkan waktu yakni mulai Senin sampai Sabtu.

“Penambahan waktu atau hari ini, karena kami melihat antusias pengunjung yang berkunjung ke Baliem Cafe Hotel Horison Ultima Timika semakin meningkat, sehingga yang awalnya hanya Kamis sampai Sabtu, sekarang ditambah harinya mulai Senin sampai Sabtu,” kata Keiza kepada media ini.

Ia menjelaskan, selama enam hari tersebut, pengunjung akan disuguhi suara emas dari para penyanyi dan grup band. Dimana pada Senin sampai Rabu akan diisi oleh piano dan penyanyi. Sementara untuk Kamis sampai Sabtu, akan diisi oleh Frame Band.

Selama Senin sampai Sabtu tersebut, pengunjung bisa menyalurkan hobi nyanyinya pada saat Live Music. Baik itu jenis musik yang lagi trend sekarang ini sampai jaman 80 an.

“Live Music ini kami buka mulai pukul 19.30 sampai 22.00 WIT. Silahkan buat yang ingin menyalurkan bakat menyanyinya, musisi kami siap melayani,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain bisa menikmati Live Music, pengunjung juga bisa menikmati minuman dan makanan yang diinginkan. Mulai minuman dingin sampai panas. Serta makanan ringan sampai yang berat.

Lanjutnya, dan untuk pengunjung yang ingin menyalurkan hobi menyanyinya tidak dipatok atau ada ketentuan harus membeli makan dan minuman.

“Ya di manapun, namanya pengunjung kalau masuk ke cafe pasti memesan makan atau minum. Tapi kami tidak menarget berapa minimalnya, agar bisa request (meminta) sekaligus menyanyi. Intinya, kami mengutamakan customer satisfaction  (kepuasan pelanggan),” ungkapnya. (Mjo/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *