Hotel Grand Mozza Timika Tambah Layanan ATM

Hotel Grand Mozza Timika Tambah Layanan ATM

TIMIKA | Pengunjung Hotel Grand Mozza Timika maupun masyarakat umum yang berada di Jalan Cenderawasih saat ini bisa melakukan transaksi keuangan melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA yang ditempatkan di hotel. 

Pimpinan Hotel Grand Mozza Timika, Cindy Jovita mengatakan, penempatan satu unit mesin ATM BCA ini, karena banyak pengunjung maupun masyarakat yang datang ke hotel menanyakan tentang keberadaan mesin ATM. 

Dari permintaan tersebut, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Bank BCA Timika, sehingga mulai Selasa (14/8), satu unit mesin ATM sudah ditempatkan di Hotel Grand Mozza Timika.

“Kemarin kami sudah melakukan kerjasama dengan BCA Timika, dan mulai Selasa (14/8) kemarin, mesin ATM BCA sudah ditempatkan di hotel. Ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada pengunjung serta masyarakat,” kata Pimpinan Hotel Grand Mozza Timika, Cindy Jovita kepada media ini, Rabu (15/8).

Kata dia, ATM BCA ini bisa dipergunakan untuk semua kartu dari berbagai bank. Ini karena, mesin ATM BCA ini merupakan ATM bersama. 

“Untuk pengunjung hotel, mesin ATM ini sangat menguntungkan. Karena tidak perlu keluar hotel lagi, kalau mau bertransaksi. Apalagi pengunjung hotel ini banyak yang melakukan kegiatan bisnis,” terangnya.

Ia menambahkan, mesin ATM ini, tidak hanya diperuntukkan bagi pengunjung hotel, tetapi bisa dipergunakan untuk masyarakat umum. Dimana pihaknya memiliki pintu kecil di samping hotel, yang bisa langsung ke mesin ATM.

Lanjutnya, kedepannya, kita berupaya untuk menggandeng perbankan lainnya. Sehingga ada beberapa unit mesin ATM bisa ditempatkan di hotel ini.

“Untuk awal ini baru ATM BCA. Mudah-mudahan ATM dari perbankan lain juga bisa ditempatkan di hotel ini. Sehingga masyarakat umum pun bisa menikmati pelayanan ini,” tuturnya. (mjo/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *