Viral di Media Sosial, Dinsos Amankan Tiga Pasangan Mesum di Kuburan

Viral di Media Sosial, Dinsos Amankan Tiga Pasangan Mesum di Kuburan
Dinsos dan Satpol PP Makassar mengamankan tiga pasangan mesum di sekitar TPU Panaikang. (Foto: Inspirasisulawesi.com)

MAKASSAR | Dinas Sosial dan Satuan Polisi Pamong Praja Makassar mengamankan tiga pasangan mesum di sekitar Tempat Pemakamam Umum (TPU) Panaikang, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Kepala Dinas Sosial Makassar Mukhtar Tahir, Minggu (26/8), mengatakan penangkapan terhadap tiga pasangan mesum itu menindaklanjuti adanya laporan serta informasi yang viral di media sosial mengenai maraknya kasus prostitusi di sekitar TPU Panaikang.

"Kita tindaklanjuti laporan warga serta informasi yang viral di media sosial facebook dan instagram mengenai banyaknya kondom yang berserakan di sekitar kuburan Panaikang," ujarnya.

Mukhtar mengatakan, informasi mengenai praktik prostitusi yang dilakukan pada dini hari di sekitar tempat pemakaman umum itu dilakukan oleh para waria.

Hasil razia yang dilakukannya pada Minggu dini hari berhasil mengamankan tiga pasangan mesum, dua diantaranya diamankan di dalam kamar hotel serta lainnya pasangan waria.

"Kita terima laporan dan keluhan masyarakat. Kita sisir area makam dan amankan seorang waria yang sedang menunggu pelanggannya. Kita amankan juga dua buah kondom dari dalam tasnya. Kemudian kita lanjutkan di hotel dan amankan dua pasangan lagi," katanya.

Mukhtar menyebut fenomena waria di TPU Panaikang sudah bukan rahasia umum lagi. Apalagi para waria ini kerap bermain kucing-kucingan dengam petugas jika sedang ada razia.

 "Saat kita turun razia, mereka langsung kabur setelah melihat mobil patroli kita. Anggota juga sering kejar-kejaran dengan mereka. Usai penyisiran waria dilanjutkan ke kamar-kamar hotel melati," katanya.

Selain waria dan pasangan mesum, Dinsos Makassar juga berhasil mengamankan lima anak jalanan yang sedang berkumpul bersama.

"Anak jalanan biasa di lampu merah kumpul bersama juga sudah tengah malam itu tidak bisa. Makanya kami amankan mereka," katanya. (*)

Sumber: Antara
Editor: Sevianto Pakiding

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *