Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Cenderawasih

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Cenderawasih
EVAKUASI - Aparat Kepolisian ketika mengevakuasi jasad korban ke RSUD menggunggunakan mobil polisi - Foto : Istimewa

TIMIKA | Warga Kota Timika, Papua, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat wanita paruh baya yang belum diketahui identitasnya (Mrs X) di Jalan Cenderawasih, depan SMK Kesehatan Timika, Kamis (3/8/17) sekitar Pukul 05.50 Wit pagi tadi.

Mayat wanita malang itu ditemukan terlentang dalam parit dengan kondisi kaki patah dan sejumlah luka lecet. Dia memakai baju warna biru, celana pendek hijau bercorak kembang, serta memakai gelang hitam dan kalung manik-manik.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, membenarkan kejadian ini. Menurutnya, dari kondisi fisik diperkiran wanita itu berumur sekitar 40an.

Pihak kepolisian, kata Dion, belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Mimika sambil menunggu untuk dikenali keluarganya.

“Identitas dan penyebab korban meninggal masih dalam lidik dan saat ini korban masih berada di kamar jenasah RSUD Timika,” kata Dion di Timika, Kamis.

Setelah penemuan mayat ini dilaporkan, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP awal. Polisi menemukan serpihan kendaraan roda dua dan roda 4 yang berserakan di sekitar tempat kejadian.

Selain itu, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah sendal jepit warna hitam, seutas tali pengaman helm, serta ceceran oli kendaraan di tengah jalan.

Mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan warga yang kebetulan melintas dari arah Bank Mega tujuan SP 2. Sontak warga tersebut kaget saat tiba- tiba melihat ada seorang perempuan paruh baya tergeletak di pinggir jalan.

“Sehingga saksi pelapor berhenti dan melihat kondisi korban ternyata sudah tidak bergerak lagi, akhirnya saksi lalu menuju ke Kantor Pelayanan Polres Mimika melaporkan kejadian tersebut,” jelas Dion. (rum/SP)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar