Miliki Keuntungan Menjadi Member Horison Club

Miliki Keuntungan Menjadi Member Horison Club
Kartu Horison Club

TIMIKA | Metropolitan Golden Management (MGM) yang membawahi seluruh Hotel Horison di Indonesia, memberikan penawaran dan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa menikmati fasilitas dan pelayanan hotel.

Penawaran dan kemudahan yang diberikan, yakni masyarakat bisa menjadi member (anggota) club dengan biaya Rp2.100.000 selama satu tahun. 

Dengan biaya tersebut, akan mendapatkan kartu yang bisa digunakan untuk menikmati fasilitas dan pelayanan Hotel Horison di seluruh Indonesia. 

Kenikmatan atau keuntungan yang bisa didapat, yakni berupa dua voucher menginap pada tipe kamar Deluxe. Serta mendapatkan lima voucher upgrade room.

“Yang dimaksud upgrade room ini, apabila konsumen ingin tipe kamar di atas Deluxe,” kata Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Keizha Pricilia Mogot di Timika, Jumat (7/9).

Selain itu, setiap member dapat menikmati diskon sampai 30 persen di Malabar Resto Horison selama kartunya masih berlaku.

“Program member card Horison ini sangat pas, bagi masyarakat yang hoby bepergian atau travel ke seluruh Indonesia. Karena Hotel Horison berada diseluruh Indonesia, mulai Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua,” terangnya.

Selain itu, kata dia, bagi pemegang kartu member horison akan mendapat diskon Rp10 juta, apabila menyelenggarakan banquet atau perjamuan di Hotel Horison dengan nilai biaya minimal Rp100 juta. 

“Semua keuntungan tersebut bisa dinikmati di setiap hotel yang dikelola MGM,” ujarnya.

Bagaimana cara menjadi member card horison. Keizha menjelaskan, bisa menghubungi Hotel Horison di seluruh Indonesia, termasuk di Hotel Horion Ultima Timika. Konsumen akan mendapatkan penjelasan secara detail, tentang apa itu member card horizon, persyaratan, dan keuntungan yang didapatkan.

"Yang berminat silakan hubungi kami untuk mendapat penjelasan detail. Dan apabila sudah jadi member, tapi sewaktu-waktu kartu hilang, maka bisa dilakukan pergantian disetiap unit Hotel Horison di seluruh Indonesia, tanpa mengeluarkan biaya” ungkapnya. (mjo/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *