seputarpapua.com

Identitas Mayat Wanita Paruh Baya di Jalan Cenderawasih Terungkap

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Identitas Mayat Wanita Paruh Baya di Jalan Cenderawasih Terungkap
EVAKUASI – Aparat Kepolisian ketika mengevakuasi jasad korban ke RSUD menggunggunakan mobil polisi – Foto : Istimewa

TIMIKA | Identitas mayat wanita paruh baya yang ditemukan  di Jalan Cenderawasih, depan SMK Kesehatan Timika, Kamis (3/8/17) sekitar Pukul 05.50 Wit akhirnya terungkap.

Mayat  tersebut diketahui bernama,   Petra Beanal (49), warga  Jalan Cenderawasih, Gang Klinik Hadelisari Timika depan MPCC.

Kini jenazahnya sudah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,  sebelum dimakamkan.

Pihak rumah sakit juga sudah melakukan visum luar terhadap jenazah korban.  Dari hasil visum itu diketahui korban mengalami kaki kiri patah, patah tulang pada dahi kanan, luka lecet memanjang pada betis sebelah kanan, dan luka lecet pada lutut kanan.

Sebelumnya, mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan warga yang kebetulan melintas dari arah Bank Mega tujuan SP 2. Sontak warga tersebut kaget saat tiba- tiba melihat ada seorang perempuan paruh baya tergeletak di pinggir jalan.

Melihat kejadian ini,  warga tersebut kemudian melaporkan ke Pusat Pelayanan Masyarakat Polres Mimika.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP awal. Polisi menemukan serpihan kendaraan roda dua dan roda 4 yang berserakan di sekitar tempat kejadian.

Selain itu, polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah sendal jepit warna hitam, seutas tali pengaman helm, serta ceceran oli kendaraan di tengah jalan.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, SIK  mengatakan, pihak kepolisian, belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Penyebab korban meninggal masih dalam lidik,” kata Dion di Timika, Kamis. (ipa/SP)

Berita Terkait
Baca Juga