Mulai 1 Oktober, Hotel Horison Ultima Timika Hadirkan Menu Nusantara Stall

Jumat, 14 Sep 2018 18:22 WIT
Executif Chef Hotel Horison Ultima Timika, Bambang Sutikno

TIMIKA | Hotel bintang empat Horison Ultima Timika yang berada di Jalan Hasanuddin, Papua terus memberikan sesuatu yang berbeda setiap bulannya. Salah satunya adalah akan menghadirkan menu breakfast (sarapan pagi) terbaru, yakni Nusantara Stall, mulai 1 Oktober.

“Menu breakfast yang kami sediakan nanti tidak jauh beda dengan sebelumnya. Tapi memang, ada beberapa penambahan item makanan,” kata Executif Chef Hotel Horison Ultima Timika, Bambang Sutikno, Jumat (14/9).

Tambahan menu makanan ini merupakan makanan tradisional yang memiliki banyak varian. Seperti pempek palembang, cilok, mie kocok, dan masih banyak menu yang bisa dipilih oleh pengunjung atau tamu hotel.

“Menu Nusantara Stall ini nanti akan mulai kami sediakan per 1 Oktober 2018 nanti,” kata Bambang.

Menurut dia, perubahan menu makanan pada hotel ini akan terus dilakukan. Hal ini sebagai tuntutan sebuah hotel  penyedia jasa untuk terus berkreasi dalam memberikan produk dan pelayanan. 

“Tuntutan tampil beda wajib diberikan oleh sebuah hotel. Sehingga tamu maupun pengunjung hotel yang datang akan melihat suasana baru, baik gedungnya, makanan, sampai kepada pelayanan,” tuturnya.

Dengan peluncuran menu breakfast yang baru ini akan memperkaya keragaman jenis kuliner di Hotel Horison Ultima Timika. Yang tentunya, diharapkan bisa mendukung dan mendorong peningkatan kunjungan tamu setiap harinya.

“Karenanya kami yang berada di bagian food (makanan) harus mengimbangi hal tersebut. Untuk berkreasi dan menciptakan menu-menu baru yang dikemas eksklusif, agar tamu tertarik,” ungkapnya. (mjo/SP)

Kategori:
Bagikan