seputarpapua.com

Tokoh Pemuda Kei Dukung Jhon Rettob Maju di Pilkada

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Tokoh Pemuda Kei Dukung Jhon Rettob Maju di Pilkada
Johanis Wearbetu – (Foto: Mujiono/SP)

TIMIKA I Salah satu tokoh pemuda  Kei di Mimika, Johanis Wearbetu mengatakan, saat ini banyak isu yang berkembang di masyarakat, adanya beberapa tokoh Kei di Mimika yang akan mengikuti bursa pencalonan kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti.
Masyarakat Kei di Mimika bertanya-tanya, figur atau tokoh mana yang tepat untuk maju pada Pilkada 2018 nanti.

“Figur-figur yang maju dari masyarakat Kei untuk Pilkada 2018 nanti semua yang terbaik. Tetapi diantara semua figur, yang paling tepat adalah Jhon Rettob. Dan ini tidak mengesampingkan figur-figur lain. Tetapi masyarakat Mimika membutuhkan figur yang energik untuk membawa perubahan di Mimika,”kata Yohanis kepada seputarpapua.com di Jalan Yos Sudarso, Kamis (3/9/17).

Ia mengatakan, Jhon Rettob lahir di Kampung Ipaya, Distrik Mimika Barat.  Sebagai anak perintis, Jhon Rettob didukung berbagai kelebihan, seperti kecakapan dalam memimpin. Dimana saat ini Jhon Rettob sebagai Kepala Dishubkominfo Kabupaten Mimika memiliki segudang pengalaman.  Serta kehidupan sosial dan terobosan dalam pembangunan di Mimika di sektor perhubungan.

Lanjutnya, dan dalam kehidupan sehari-hari, Jhon juga sangat aktif dalam kegiatan yang bersifat kekeluargaan, profesi, komunitas, dan lainnya. Dengan berbagai pertimbangan tersebut, maka sebagai tokoh pemuda masyarakat Kei di Mimika, sangat tepat untuk mendukung Jhon Rettob maju dalam Pilkada 2018 nanti.

“Kami yakin, Jhon Rettob memiliki niat tulus dan kuat untuk membawa perubahan diberbagai bidang di Kabupaten Mimika. Dan kami menyakini, dengan pribadi yang rendah hati, akan didukung masyarakat mimika. Peryataan ini sebagai wujud dukungan moral dan akan bekerja dengan sepenuhnya pada saat pelaksanaan pilkada 2018 nanti,”ungkapnya.(mjo/SP)

Berita Terkait
Baca Juga