Ratusan Warga Mimika Padati GATF Tahap II

Ratusan Warga Mimika Padati GATF Tahap II
Ratusan warga Mimika memadati program GATF yang digelar Kantor Garuda Cabang Timika. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia kembali membuka Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Tahap II untuk tahun 2018. Kegiatan ini dipusatkan di Pusat Perbelanjaan Diana Shopping Center lantai 2, Jumat (5/10). 

GATF merupakan program maskapai milik pemerintah ini sebagai salah satu wadah untuk meningkatkan penjualan tiket. Harga tiket yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan dengan harga normal. 

Animo warga Mimika juga begitu tinggi terhadap program ini. Pasalnya, tiket yang ditawarkan jauh lebih murah ke 69 tujuan domestik dan 22 tujuan internasional. 

"Animo masyarakat Mimika untuk program GATF ini luar biasa. Dimana sejak dibuka oleh Asisten II Setda Mimika ratusan masyarakat menyerbu setiap konter untuk mendapatkan tiket murah," kata General Manager Garuda Branch Office Timika, R. Basuki Adi Utomo.

Kata dia, pada GATF Phase II ini diikuti oleh 11 Agen Perjalanan. Mereka membuka konter untuk melakukan penjualan tiket murah. Ada juga satu konter yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia khusus untuk perjalanan umroh, yakni Arrohaj.

"Dengan animo masyarakat seperti ini, kami optimis target Rp7 miliar dan 12 ribu pengunjung dalam tiga hari bisa tercapai," ujarnya.

Keoptimisan ini, karena GATF merupakan program rutin yang diberikan oleh Garuda setiap tahunnya. Sehingga masyarakat mengetahui bahwa ada penghargaan dari Garuda berupa program harga tiket terbaik.

GATF 2018 sendiri sebagai bentuk komitmen dari PT Garuda Indonesia dalam mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas.

“Program ini merupakan komitmen dari Garuda yang dilakukan secara berkelanjutan, guna mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia,” ungkapnya. (mjo/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *