Persipura Targetkan Tiga Poin Hadapi Borneo

Minggu, 07 Okt 2018 17:28 WIT

JAYAPURA | Tim Persipura Jayapura menargetkan poin penuh menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (8/10) sore.

Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa saat dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Minggu, mengatakan pihaknya telah menyiapkan pemain terbaik dengan strategi untuk meraih tiga poin.

 "Kami ke Kaltim untuk cari tiga poin melawan Borneo FC," katanya.

Menurut dia, setelah dipercaya sebagai pelatih menggantikan Amilton Da Silva Oliviera pada dua pekan lalu, tim berjuluk Mutiara Hitam ini harus kembali ke penampilan terbaiknya selama berkompetisi di Liga 1.

"Persipura selalu berada di papan atas, inilah yang akan saya usung bersama tim dan jajaran pelatih. Dan, saya ke Persipura seperti keluarga," kata Osvaldo Lessa.

Sementara itu, pemain serba bisa M Tahir mengaku penghentian sementara Liga 1 karena adanya insiden di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu sangat baik untuk persiapan tim.

 "Penghentian sementara Liga 1 menurut saya sangat bagus untuk persiapan tim dan kami datang ke Samarinda untuk mencari tiga poin pada laga besok," katanya.

 Tahir menilai bahwa tim Borneo memiliki penampilan yang sangat bagus pada beberapa laga terakhir, sehingga menjadi perhatian pemain Persipura.

"Kami tahu Borneo FC belakangan ini sangat bagus, kami tidak memikirkan soal laga yang pernah dijalani di sini, tapi kami selalu menatap ke depan dengan harapan wasit memimpin pertandingan dengan baik," katanya.

Pada klasemen sementara Liga 1, Persipura dan Borneo hanya terpaut satu poin. Persipura yang sudah empat kali juara Liga Indonesia itu berada di peringkat kedelapan dengan 33 poin, sedangkan Borneo FC di peringkat kesembilan dengan 32 poin. (Antara/SP)

Kategori:
Bagikan