Tommy Soeharto Resmikan Kantor DPD Partai Berkarya Mimika

Tommy Soeharto Resmikan Kantor DPD Partai Berkarya Mimika
Tommy Soeharto saat disambut kader Partai Berkarya Mimika di Bandara Moses Kilangin Timika. (Foto: Mujiono/SP)

TIMIKA | Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau biasa dipanggil Tomy Soeharto meresmikan Kantor DPD Partai Berkarya di Mimika, Papua, Jumat (19/10). 

Peresmian kantor salah satu partai pendatang baru pada Pemilu 2019 ini ditandai dengan pengguntingan pita.

Kedatangan Tommy Soeharto yang didampingi Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Partai Berkarya, Pungky Sukmawati disambut Ketua DPD Partai Berkarya Mimika, Atimus Komangal. Selain meresmikan kantor partai di  Mimika, anak dari Presiden Ke-2 Indonesia ini juga akan bertemu kader partai untuk konsolidasi jelang Pemilu 2019.

Tommy Soeharto mengatakan, kedatangan dirinya ke Papua, khususnya Mimika ini selain sebagai ketua umum juga caleg DPR RI dapil Papua untuk melihat kesiapan Partai Berkarya dalam melakukan sosialisasi visi dan misi partai.

Ia mengatakan, dari pemantauan sementara persiapan yang ada cukup baik. Dimana, 80 dapil di Papua sudah menjalankan tugas yang diamanatkan oleh partai.

"Papua ini luas, jadi saya akan berkali-kali datang. Dan setelah dari Mimika, kami akan ke Nabire, Biak, dan Jayapura," kata Tommy disela-sela kegiatan.

Ia menambahkan, dan pihaknya optimistis pada Pemilu 2019 nanti bisa mendulang suara di Papua. Untuk itu semua, saat ini partainta terus melakukan sosialisasi ke seluruh wilayah di Papua.

"Saya sangat optimis dengan Papua untuk mendulang suara di Pemilu 2019," kata Tommy. 

Disinggung alasan memilih dapil Papua, dirinya prihatin dengan kekayaan yang begitu besar tetapi masih tertinggal dengan daerah lain. Karenanya kita harus membawa perubahan untuk lima tahun kedepan.

"Kalau masyarakat masih menghendaki masa 20 tahun reformasi yang tidak membawa perubahan silahkan. Tapi kalau ingin perubahan maka pilih kami," ungkapnya. (mjo/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *