Cara Nagita Slavina Atasi Masalah Makan Rafathar

Cara Nagita Slavina Atasi Masalah Makan Rafathar
Nagita Slavina dan Rafathar

JAKARTA | Nagita Slavina mengakui bahwa putranya, Rafathar Malik Ahmad (3 tahun) pernah mengalami fase hanya mau mengonsumsi makanan tertentu saja.

Istri dari Raffi Ahmad ini menceritakan, Rafathar pernah hanya mau minum susu saja.

"Rafathar itu maunya susu saja. Kalau minum susu terus, ujung-ujungnya nggak mau makan yang lain karena terlalu kenyang," ujar Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina saat ditemui dalam acara peluncuran Susu Curcuma Plus di Jakarta,  Jumat (19/10).

Pesinetron yang membintangi 'FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta' ini mencoba mencari alternatif agar anak tidak hanya fokus pada susu.

"Susu itu kan hanya pelengkap makan saja. Yang dibutuhkan Rafathar itu kan gizi seimbang agar tumbuh kembangnya optimal. Apalagi kan, sekarang ini penyakit itu aneh-aneh," sambung Gigi.

Perempuan kelahiran 1988 itu menyakini bahwa yang diharapkan dari anak adalah kesehatan yang terjaga. Oleh karena itu, dia mencari siasat jitu untuk menghadapi Rafathar yang pilih-pilih makanan.

"Aku mencoba mengenalkan macam-macam bentuk makanan dari buku cerita. Terus, aku kenalkan rasanya. Aku juga paling senang mencoba makanan baru," terang Gigi.

Ia membenarkan bahwa memperkenalkan makanan yang baru kepada anak memerlukan proses.

"Pastinya harus sabar dan cari pendukung makanan yang menambah nafsu makan Rafathar, seperti susu yang mengandung temulawak," pungkas Gigi. (Antara/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *