seputarpapua.com

Lanal Timika Bagi-bagi Bendera Merah Putih

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Lanal Timika Bagi-bagi  Bendera Merah Putih
Foti Istimewa PASANG BENDERA – Danlanal Timika Letkol Laut (P) saat memasangkan Bendera Merah Putih pada salah satu rumah warga di Distrik Kwamki Narama

TIMIKA I Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, Pangkalan Laut (Lanal) Timika membagikan Bendera Merah Putih kepada warga di dua distrik di Mimika.

Pembagian bendera yang dipimpin langsung Komandan Lanal Timika, Letkol Laut (P) Yosafat Indarto, Selasa (8/8/17) dibagikan di Distrik Kwamki Narama dan Distrik Mimika Baru, tepatnya di daerah Gorong gorong.

Dalam pelaksanaan  Lanal Timika didukung Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Mimika, Perum Bulog, Dinas Kelautan dan Perikananan Kabupaten Mimika, Hotel Ultima Horison, dan media online di Timika.

Danlanal Timika, Letkol Laut (P) Yosafat Indarto mengatakan, progam pembagian Bendera Merah Putih merupakan wujud kerjasama antara semua pihak yang terlibat. Dengan pembagian Bendera Merah Putih, jiwa nasionalisme masyarakat.

“Kami berharap, kedepannya semua instansi dapat terlibat, sehingga adanya kebersamaan dalam meningkatkan rasa nasonalisme masyarakat di Mimika,”tuturnya.

Sementara salah satu pejabat di Bakesbangpol Mimika, Katarina Saweri mengatakan, pihaknya bersama seluruh Instansi terjun langsung ke lapangan untuk membagikan bendera. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat mengerti dan ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT RI ke 72 ini.

“Kita menginginkan kedepanya seluruh instansi dapat dekat dengan masyarakat, agar mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga dapat disampaikan ke pimpinan,”tuturnya.(mjo/SP)

Berita Terkait
Baca Juga