seputarpapua.com

Sejumlah Kendaraan Dirusak Saat Bentrok Nelayan di Pomako

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Sejumlah Kendaraan Dirusak Saat Bentrok Nelayan di Pomako
Satu unit mobil kijang pickup DS 1680 MA dirusak massa saat bentrok antar nelayan di Kawasan Pelabuhan Pomako, Timika, Papua

TIMIKA I  Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat dirusak saat terjadi bentrok antar nelayanan di Kawasan Pelabuhan Pomako, Timika, Papua, Rabu (9/8/17).

Berdasarkan pantauan Seputar Papua di lapangan, massa bentrok juga merusak beberapa fasilitas umum. Seperti kaca Kantor Bhayangkari Polsek Kawasan Pelabuhan Poumako hancur berantakan diamuk massa.

Selain itu, satu unit mobil kijang pickup dengan nomor polisi DS 1680 MA mengalami kerusakan pada kaca depan dan samping. Kemudian satu unit sepeda motor Honda DS 2028 ME tergeletak dan mengalami kerusakan cukup parah.

Belum diketahui pihak mana yang merusak sejumlah kendaraan dan fasilitas tersebut. Aparat Kepolisian dari Polres Mimika dan Polsek Kawasan Pelabuhan Poumako masih disiagakan di area Pelabuhan.

Untuk diketahui, bentrok antar nelayan tersebut berujung tewasnya seorang nelayan bernama Theo Cakatem. Korban diduga tewas setelah tertembus proyektil peluru.

Pasca kejadian, ditemukan selongsong peluru beserta ceceran darah di depan Kantor Kemala Bhayangkari Poumako.  Saat ini lokasi itu telah diamankan aparat Kepolisian dengan memasang police line (garis polisi).

Dari kejadian ini, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Poumako Iptu Samsul masih belum bisa memberikan keterangan. (mjo/SP)

Berita Terkait
Baca Juga