Spa Grand Mozza Timika Sediakan Sembilan Jenis Treatment

Sabtu, 01 Des 2018 09:21 WIT
Grand Mozza

TIMIKA | Selain menyediakan pelayanan untuk kamar dan ruangan meeting (pertemuan), Hotel Grand Mozza Timika juga menyediakan layanan spa. Layanan spa yang ada ini ditangani tenaga professional dan melayani sembilan jenis treatment atau spa.


Koordinator Queen Prisma Spa Hotel Grand Mozza, Anita mengatakan, layanan spa di Hotel Grand Mozza Timika ini ditangani langsung oleh tenaga dari Queen Primas Spa. Dimana spa ini memberikan pelayanan kepada tamu dan pengunjung Hotel Grand Mozza Timika.


“Kami ada sembilan jenis treatment yang bisa dinikmati pengunjung atau tamu,” kata Anita kepada media ini, Rabu (28/11).


Sembilan treatment tersebut, antara lain traditional massege, swedish massegae, energizing massage, aromatic treatment massage, aroma therapy massage, couple treatment massage packet, tradisional scrubbing packet, traditional lulur packet, dan master treatment full body.


“Kesembilan treatment ini ditangani oleh tenaga yang professional, dan memiliki keahlian di bidang massage,” katanya.


Lebih jauh Anita menjelaskan, seperti traditional massage. Ini merupakan treatmeant atau pijat tradisional pada umumnya yang menggunakan cream, sehingga pengunjung akan merasakan kenyamanan.


Sementara untuk swedish massage, energizing massage, dan aromatic treatment massage, merupakan jenis treatment menggunakan oil (minyak) yang disesuaikan dengan keinginan konsumen. Dalam arti, apakah ingin yang hangat atau biasa dibadan.


Sementara aroma therapy ini,  diberikan tambahan lilin aroma therapy. Yang fungsinya lebih kepada memberikan kenyamanan pada yang dipijat. Sedangkan untuk couple, maka pelayanan spa untuk suami-istri.


“Selain itu, kami juga ada treatmen lulur dan massage. Dan semua ditangani oleh tenaga-tenaga yang professional,” jelasnya.


Untuk masalah tarif, kata dia, pada treatment ini tarif yang ada merupakan standar, tergantung dari pilihan treatment. Seperti traditional massage, untuk 60 menit atau 1 jam tarifnya Rp345 ribu. Sedangkan untuk master treatment full body, mulai lulur dan massage tarifnya untuk 120 menit Rp650 ribu.


“Pada pelayanan ini, kami lebih mengutamakan kepuasan pelanggan, baik pria dan wanita. Khususnya pelanggan yang habis perjalanan jauh atau terasa capek, dengan treatment ini bisa memberikan rasa santai dan segar,” tuturnya. (mkr/SP)

Kategori:
Bagikan