Gandeng Dinas Pendidikan, Hotel Grand Mozza Gelar Lomba “Natal Santa”

Gandeng Dinas Pendidikan, Hotel Grand Mozza Gelar Lomba “Natal Santa”
Suasana lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak TK se Mimika yang digelar Hotel Grand Mozza Timika. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Untuk mengembangkan bakat dan minat-anak-anak pada usia dini, Hotel Grand Mozza Timika menggandeng Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika menggelar lomba “Natal Santa”.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman parkir Hotel Grand Mozza Timika, Kamis (13/12) diikuti oleh puluhan peserta lomba, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, dan SMP. Lomba “Natal Santa” ini memiliki berbagai jenis lomba, mulai paduan suara tingkat SMP, menggambar tingkat SD, mewarnai tingkat TK, dan fashion show tingkat PAUD.

Antusias dari anak-anak peserta lomba, khususnya PAUD, TK, dan SD sangat tinggi sekali. Dengan didampingi orang tua masing-masing, anak-anak PAUD ini berjalan di atas karpet merah, seperti peragawati dan peragawan. Dengan gaya imut dan lucunya menambah kemeriahan suasana.

Tidak kalah serunya adalah, saat Santa Claus membagi-bagikan bingkisan kepada anak-anak yang usai tampil fashion show.

Koordinator lomba, Lia Simon mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Hotel Grand Mozza Timika untuk memberikan warna liburan serta menjelang perayaan natal 2018 nanti. 

“Sebelum melaksanakan kegiatan ini, kami sudah koordinasi dengan para kepala sekolah, untuk masalah waktu. Dan tepat Kamis (13/12) ini, anak-anak ini usai ulangan, sehingga bisa dilaksanakan,” kata Lia yang juga Sales Marketing Hotel Grand Mozza Timika.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk lebih mengenalkan dunia pariwisata, khususnya perhotelan yang ada di Timika sekaligus mempromosikan Hotel Grand Mozza Timika kepada masyarakat, terutama sekolah.

“Siapa tau, ada yang ingin menggunakan ruang meeting kami untuk kegiatan pendidikan maupun lainnya. Dalam arti, ini sekaligus sebagai bentuk promosi hotel. Sekaligus untuk memotivasi anak untuk mengembangkan talentanya,” kata Lia.

Untuk pengembangan talenta tersebut, lomba-lomba yang dilaksanakan mengandung nilai seni. Sehingga bisa mengasah bakat dari anak-anak.(mkr/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *