TNI – Polri Rayakan Natal Bersama Masyarakat Nduga

TNI - Polri Rayakan Natal Bersama Masyarakat Nduga
Foto bersama usai perayaan Natal bersama masyarakat Nduga. (Foto: Humas Polda/SP)

TIMIKA | Dalam rangka memulihkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Nduga, Papua, TNI dan Polri merayakan Natal bersama masyarakat di Distrik Dal, Sabtu (29/12).

Kegiatan tersebut dihadiri Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Gatot Haribowo, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Drs. Muh. Yudi Hartanto, Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Andi Heru Santo, Asisten Teritorial Kodam XVII/Cendrawasih Kolonel Moch Andi P, Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, dan Dandim 1702/JWY Letkol Inf. Chandra Dianto.

Dalam sambutannya Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Gatot Haribowo menyatakan bahwa kasih yang diajarkan oleh Yesus harus laksanakan di dunia ini dan jangan lagi melakukan pertikaian antar umat.

“Kehadiran kita disini untuk membagi kasih bersama dalam perayaan Natal sehingga Damai Natal bisa dirasakan oleh kita semua dan saya mewakili Kapolda Papua beserta jajaran dan Pangdam mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2019” ucap dia. 

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Nduga Eliaser Tabuni mengataka, atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan sudah bisa hadir dalam kegiatan Natal bersama ini.

“Kita dari pemerintah daerah sudah menghimbau masyarakat untuk kembali beraktifitas seperti biasa karena situasi sudah aman dan tidak perlu takut akan kehadiran aparat karena mereka datang untuk mengamankan kita,” ujar Eliaser.

Selain melaksanakan Ibadah Natal bersama, masyarakat juga diberikan pengobatan gratis dari tim dari Bid Dokkes Polda Papua serta kegiatan bakar batu bersama. (Ipa/HP/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *