Sambut Imlek dan Valday, Hotel Grand Mozza Keluarkan Promo Menarik

Sambut Imlek dan Valday, Hotel Grand Mozza Keluarkan Promo Menarik
Paket promo yang ditawarkan Hotel Grand Mozza Timika.

TIMIKA | Dalam rangka menyambut perayaan Imlek dan valentine day (valday) 2019, Hotel Grand Mozza Timika yang merupakan salah satu hotel bintang empat mengeluarkan paket promo yang menarik. 

Paket promo yang diberikan, yakni Imlek Family Package. Dimana promo ini memiliki dua paket, yakni dengan harga Rp130 ribu dan Rp150 ribu. Kedua paket ini merupakan paket makanan, khususnya chines food.

Untuk paket yang Rp130 ribu, konsumen akan mendapatkan yee sang salad, soup kimio, nasi putih, nasi goreng panjang umur, ikan goreng saos hongkong, sapi lada hitam, cap cay, dan irisan buah.

Sementara untuk paket Rp150 ribu, akan mendapatkan yee sang salad, soup chix aspragus, nasi putih, nasi goreng panjang umur, ikan asam manis, beef kungpao, ayam panggang kanton, sapo tahu, dan es sanghai.

“Paket promo yang kami berikan ini, dalam rangka merayakan Imlek 2019. Khususnya bagi orang Cina dan masyarakat umum, yang ingin merayakan bersama keluarga maupun lainnya di Hotel Grand Mozza Timika,”kata Sales Eksekutif Hotel Grand Mozza Timika, Lia Simon.

Pada perayaan Imlek nanti, Hotel Grand Mozza Timika akan dihiasi atau dekorasi bernuansa imlek. Mulai dari pernak-pernik, seperti lampion, pohon harapan, sampai kepada pelayan hotel akan memakai gaun atau baju berwarna merah.

“Dengan dekorasi dan pelayannya menggunakan baju merah akan menambah kesan atau suasana perayaan Imlek di 2019 ini. Dan ini sekaligus untuk mempromosikan Grand Mozza Timika yang baru beroperasi satu tahun,”terangnya.

Valentine Package Selain paket Imlek, Hotel Grand Mozza juga memberikan paket promo untuk perayaan hari valentine. Dimana paket yang bertajuk valantine package tersebut, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan.

Paket valentine sendiri dibandrol dengan Rp1,5 juta. Konsumen akan mendapatkan room (kamar) tipe cabana dan dinner (makan malam).

Kamar dengan tipe cabana yang dimiliki oleh Hotel Grand Mozza langsung akses ke kolam renang. Dimana memiliki suasana penuh romantic disaat pasangan yang merayakan hari valentine pada 14 Februari 2019 nanti.

“Di pinggir kolam renang, sudah kami sediakan satu set kursi dan meja tepat pinggir kolam. Sehingga saat konsumen membuka kamar, maka sudah mendapati suasana yang romantic. Dan tidak rugi dech, kalau mengambil paket ini,”terangnya.(mkr/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *