Oriental Love Sambut Februari di Hotel Horison Ultima Timika

Oriental Love Sambut Februari di Hotel Horison Ultima Timika
Promo Hotel Horison Ultima Timika.

TIMIKA | Di bulan Februari, Hotel Horison Ultima Timika yang terletak di Jalan Hasanuddin akan menyuguhkan suasana baru yang penuh dengan nuansa oriental.

"Untuk bulan Februari, kami launching promo yang bertemakan Oriental Love. Kami mencoba mengkombinasikan suasana oriental dengan cinta. Karena kebetulan Imlek jatuh di 5 Februari dan tidak lama sebelum Hari Valentine pada 14 Februari nanti,"kata Sales Executive Hotel Horison Ultima Timika, Ni Kadek Maretha.

Berkaitan dengan tema tersebut, paket yang ditawarkan berupa Imlek Dinner. Secara khusus, paket ini menyasar pada tamu yang hendak merayakan tahun baru cina bersama keluarga dengan makan malam di hotel.

Untuk paket ini dibandrol dengan harga Rp128.888. Tamu akan disuguhkan dengan makanan asian food.

"Secara umum, kami juga menyasar tamu yang tidak merayakan imlek. Namun menyukai kuliner asia, khususnya chinese food yang disediakan khusus pada 5 Februari 2019,"katanya.

Selanjutnya ada Red Lunar Package

Red Lunar Package. Paket ini  menawarkan room, serta dua buah voucher meals. Ini merupakan promo yang sangat menarik karena  hotel belum pernah mengadakan promo dengan harga se-spesial ini. 

"Cukup dengan Rp688.000 tamu sudah dapat menginap selama satu malam. Serta dapat menukarkan 2 voucher meals dengan pilihan promo Food da. Beverage di bulan February. Promo ini berlaku pada 1-19 Februari 2019,"jelasnya.

Paket lain yang ditawarkan adalah Romantic Dinner. Paket ini diberikan, karena di Februari, merupakan bulan yang penuh cinta.

"Dengan Rp325.000/couple tamu sudah dapat menikmati romantic dinner bersama pasangan, dengan iringan alunan musik penuh cinta. Serta dekorasi menarik yang dapat membuat suasana menjadi hangat,"ujarnya.

Paket promo berikutnya adalah Romantic Room. Promo ini menawarkan harga spesial bagi pasangan yang hendak melewatkan hari kasih sayangdi hotel.

"Dengan Rp669 ribu per malam. Harga ini merupakan 14% discount dari harga walk in guest. Dan room sudah dilengkapi dengan bunga rose, serta praline chocolate yang membuat hari kasih sayang bersama pasangan menjadi semakin berkesan,"tuturnya.

"Jadi jangan sampai melewatkan momen spesial di Februari yang penuh cinta dan kasih sayang di Hotel Horison Ultima Timika,"tambahnya.(mkr/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *