Grup Timika Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Manado

Grup Timika Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Manado
Foto bersama anggota Grup Timika dan Pengurus KKBSU Timika usai penyerahan bantuan.

TIMIKA | Komunitas Grup Timika melakukan penggalangan dana di sejumlah perempatan jalan di Kota Timika bagi korban bencana banjir di Manado, Sulawesi Utara, pada Minggu (3/2).

Hasil dari penggalangan dana tersebut langsung diserahkan oleh Ketua dan sejumlah perwakilan anggota grup kepada Ketua dan Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Utara (KKBSU) Timika.

Ketua Grup Timika, Madank Ramadhan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk simpati dari seluruh anggota grup Timika bagi warga Manado yang beberapa waktu lalu terkena banjir. 

"Jangan dilihat besar kecil nilainya, kita lakukan ini tulus untuk bantu saudara-saudara kita di Manado," kata Madank saat menyerahkan bantuan kepada pengurus KKBSU.

Sementara itu, Ketua KKBSU Timika Cherly Lumenta menyampaikan ucapan terima kasih darinya pribadi dan seluruh warga Sulawesi Utara di Timika kepada Grup Timika yang sudah memberikan atensi dan perhatian yang luar biasa bagi warga Sulawesi Utara yang menjadi korban banjir.

"Kami juga tidak lihat jumlahnya, yang paling penting adalah rasa kepedulian dan rasa kebersamaan dari anak-anak muda semua. Saya fikir itu hal positif yang dikerjakan oleh generasi muda," katanya.

Ia menambahkan, warga KKBSU di Timika juga sudah melakukan penggalangan dana dari  masing-masing rukun KKBSU untuk nantinya diberikan kepada korban banjir.

"KKBSU akan melengkapi dan akan melakukan kegiatan sosial lain untuk bisa mengumpulkan dana untuk dikirim ke Manado," tambahnya. (Nft/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *