Seorang Perempuan di Mimika Dibacok Sekelompok Orang Tidak Dikenal

Jumat, 08 Feb 2019 14:16 WIT
Luka lengan kanan korban akibat bacokan OTK. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Seorang perempuan bernama Lin Kum, pada Jumat (8/2)sekitar pukul 04.00 WIT, dibacok menggunakan senjata tajam oleh sekelompok orang tidak dikenal, di Jalan Poros SP5, Mimika, Papua. 

Akibat kejadian tersebut, lengan kanan korban mengalami luka bacokan dan harus mendapat jahitan. 

Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Y Harikatang mengatakan, berdasarkan penuturan korban, saat itu dirinya bersama DK yang merupakan calon suaminya pergi ke salah satu hendak membeli sesuatu dengan menggunakan sepeda motor. 

Namun karena toko tersebut tutup, maka mereka berdua kembali ke rumah yang berada di Kelurahan Timika Jaya (SP2) jalur 2.

Pada saat memutar balik, keduanya dihadang dan diancam oleh empat orang yang tidak dikenalinya. Mereka kemudian meminta uang dan barang berharga milik korban.

“Karena korban ketakutan, maka diserahkan dompet dan handphone,” kata Kapolsek saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (8/2).

Usai menyerahkan apa yang diinginkan pelaku, keduanya pun hendak meninggalkan lokasi kejadian, namun disaat bersamaan salah satu pelaku mengayunkan parang dan mengenai lengan kanan korban. 

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM). Sementara pelaku lari meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami masih mencari para pelaku, dan mudah-mudahan segera ditemukan untuk diproses lebih lanjut. Dan saat ini korban sudah dirumah, dengan luka pada lengan kanannya,” terangnya.(mkr/SP)

Kategori:
Bagikan