Grand Mozza Timika Keluarkan Promo Makanan Baru 

Jumat, 08 Feb 2019 16:53 WIT
Chef Budi Hidayat

TIMIKA | Di Februari ini, Hotel Grand Mozza Timika yang terletak di Jalan Cenderawasih atau tepatnya depan Kantor Distrik Mimika Baru, mengeluarkan promo makanan baru.

Promo baru ini merupakan makanan nasional dan sering ditemui, yakni mie ayam tempura, siomay, batagor, dan bakso. Dan per itemnya dibandrol dengan harga Rp50 ribu, termasuk segelas es teh.

Chef Grand Mozza Timika, Budi Hidayat mengatakan, promo yang dikeluarkan ini sebagai bentuk eksistensi dari sebuah hotel bintang empat. Dimana, sebuah hotel harus terus melakukan inovasi dan adanya sesuatu yang baru.

Selain itu, promo ini juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Grand Mozza tidak mahal. Termasuk menu makanan yang ada bisa dijangkau dan sangat murah.

“Promo makanan baru ini harganya relatif murah dan sangat terjangkau. Dan ini menunjukkan, kalau menu makanan di Grand Mozza tidak mahal,” kata Budi saat ditemui di hotel, Jumat (8/2).

Ia menjelaskan, empat makanan yang dipromokan ini merupakan menu yang biasa dan bisa ditemui dibeberapa tempat. Namun yang membedakan adalah masalah rasa, dan ciri khas dari makanan tersebut.

Seperti mie ayam tempura. Dimana pada menu ini menggunakan tempura udang. Begitu juga dengan batagor, siomay, dan bakso. Dan semua makanan sebenarnya sama, tapi tergantung dari pengolahannya dan bagaimana penyajiannya, serta dimana mereka makannya. 

“Yang jelas, dan membedakan adalah tempatnya. Dalam arti, beda nilainya apabila makannya di pinggiran dengan hotel. Ini juga sebagai alternatif tempat, untuk menikmati makanan tersebut. Karena dibuka setiap hari selama Februari ini,” ujarnya.(mkr/SP)

Kategori:
Bagikan