Usai Cekcok dengan Istri, Pria Ini Dianiaya Sekelompok Orang

Jumat, 08 Feb 2019 18:27 WIT
Y. Harikatang

TIMIKA | Seorang pria berinisial WK dianiaya sekelompok orang usai cekcok mulut dengan istrinya ditelepon, Kamis (7/2) sekitar pukul 19.30 WIT. Kasus ini kini sedang ditangani Polsek Kuala Kencana. 

Awalnya, Polsek Kuala Kencana mendapatkan laporan bila seorang warga Kelurahan Karang Senang (SP3), Distrik Kuala Kencana, Mimika, Papua, dianiaya sekelompok orang, di kompleksnya. 

Polisi yang mendapat laporan itu kemudian mendatangi TKP yang dipimpin Kapolsek Kuala Kencana Iptu Y. Harikatang. 

Setibanya di TKP, polisi kemudian mendapati korban yang berlumuran darah di bagian punggungnya karena mengalami luka tusukan benda tajam. 

Polisi pun membawa korban ke  Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) untuk mendapatkan perawatan medis. 

Iptu Y Harikatang mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari korban. Dimana sebelum kejadian korban sempat cekcok dengan istri keduanya melalui telepon. Dan sang istri sempat melontarkan ancaman terhadap korban.

“Korban ini memiliki dua istri. Dan sebelum kejadian, sempat cekcok dengan istri kedua. Tapi kami tidak tau masalahnya apa. Namun sempat ada ancaman dari istri kedua tersebut,” kata Kapolsek saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (8/2).

Menurut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Dan dipastikan tidak ada sangkut pautnya atau keterkaitan dengan kasus pembunuhan yang menimpa DM di samping Kantor Ninabua, pada 7 Januari 2019 lalu.

“Dalam kasus ini kami masih melakukan penyelidikan. Dan tidak ada hubungannya dengan kasus yang terjadi di SP 3 lalu,” ujarnya. (mkr/SP)

Kategori:
Bagikan