Warga Timika Digegerkan Penemuan Mayat Pria Gangguan Jiwa

Warga Timika Digegerkan Penemuan Mayat Pria Gangguan Jiwa
Pria gangguan jiwa tanpa identitas ditemukan tewas di samping Apotek Arguni, Kota Timika, Kamis (14/2) (Foto: Engkesman/SP)

TIMIKA | Warga digegerkan penemuan mayat seorang pria yang diketahui mengalami gangguan jiwa di samping Apotek Arguni, Jalan Yos Sudarso, Kota Timika, Papua, Kamis (14/2) pagi.

Penemuan jasad pria yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tim Indentifikasi Polres Mimika lalu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pukul 10:00 WIT. 

Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang kini masih berstatus Mr X. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit.  

"Saat kami lakukan olah TKP, kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemungkinan besar dia meninggal tadi pagi. Saat ini kami sedang mencari pihak keluarga dari jenazah tersebut," kata Aipda Ramli, Kanit Identifikasi Polres Mimika. 

Jasad pria gangguan jiwa yang biasa berkeliaran di sekitar pasar lama, Kota Timika, itu langsung dibawa ke RSUD Mimika untuk dilakukan visum guna mendalami penyebab kematiannya. 

Sejauh ini belum ada yang mengenali korban termasuk mengetahui tempat tinggal keluarganya. Warga hanya biasanya melihat korban memungut sisa-sisa makanan di tepi jalan dalam kota. 

Kasus penemuan mayat ini telah ditangani Polsek Mimika Baru. Jenazah korban sementara disemayamkan di RSUD Mimika sembari polisi berusaha mencari tahu keluarganya. (Cr-1/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan