Lima Tokoh Agama di Mimika Doa Bersama untuk Pemilu Aman

Lima Tokoh Agama di Mimika Doa Bersama untuk Pemilu Aman
Lima tokoh agama berdoa bersama jelang Pemilihan Umum 2019. (Foto: Engkesman/SP)

TIMIKA | TNI-Polri, Pemda Mimika, KPU Mimika dan Bawaslu Mimika serta tokoh lintas agama  mengadakan doa bersama demi kelancaran Pemilu dan Pilpres 2019 di Mimika. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Cendrawasih 66 Kota Timika. Jumat (22/2).

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto menyampaikan pentingnya saling menjaga hubungan antara umat beragama, terlebih jelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Kapolres Mimika juga mengatakan, hoax  dapat memicu terjadinya konflik antara kelompok masyarakat, maka peran media sangat penting dalam menyediakan informasi berkualitas kepada masyarakat.

 Sedangkan Ketua KPU Indra Ebang Ola menuturkan dalam segala kegiatan harus melibatkan Tuhan, karena perlindunganNya kegiatan Pemilu berlangsung dengan aman.

KPU Mimika  juga akan menggelar doa bersama tiap minggunya, demi kelancaran Pemilu yang adil, aman dan bermartabat di Kabupaten Mimika 

Acara yang diakhiri dengan doa secara bergantian oleh lima tokoh agama diantaranya, Islam, Hindu, Buddha, Kristen dan Katolik berakhir dengan sangat hikmat dan penuh sukacita. (Cr-1/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *