Laka Tunggal di Kuala Kencana Timika, Satu Meninggal Dunia, Empat Terluka

Rabu, 13 Mar 2019 16:15 WIT
Kondisi mobil dan proses evakuasi korban. (Foto: Ist)

TIMIKA | Kecelakaan tunggal dialami mobil Honda HR-V warna merah bernomor polisi DD 680 XY di Jalan Poros Kuala Kencana, Timika, Papua, pada Selasa (12/3) sekitar pukul 16.00 WIT. 

Akibat kecelakaan ini Yance Ronaldo Laurns (23) meninggal dunia, dan empat lainnya terluka yakni, Donny Nayoan, (36), Yan Piter Krobo (44), LIA (28), dan Dominicus Manuhutu (46).

Kasat Latlantas Polres Mimika AKP Indra Budi Wibowo, Rabu (13/3) mengatakan, awalnya mobil yang dikemudian Donny Nayoan (36) melaju kencang dari arah Timika menuju Kuala Kencana. 

Saat tiba di Jalan Kartajasa, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya hingga keluar badan jalan dan menabrak tiang listrik.

Salah satu penumpang yang ikut dalam mobil meninggal dunia. Sementara sebagian korban terluka sudah diberikan perawatan di Klinik Kuala Kencana pasca kejadian.

"Saat ini kami sedang melakukan investigasi terkait kejadian ini, termasuk bekerja sama dengan Tim Investigasi PT. Freeport, sebeb kejadian ini dalam areal perusahaan, Tetapi kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Mimika, akan tetap mengambil alih kasus ini," kata AKP Indra. (Cr-1/SP)

Kategori:
Bagikan