Program Horison Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Sentani

Jumat, 29 Mar 2019 09:34 WIT
Penyerahan bantuan banjir bandang Sentani Jayapura yang dilakukan oleh MGM melalui program Horison Peduli. (Foto:Ist/SP)

TIMIKA | Hotel Horison Ultima Timika,  kembali memberikan bantuan kepada korban bencana alam melalui program  Horison Peduli. 


Sebelumnya, program Horison Peduli menyasar korban bencana alam Gempa Lombok, kali ini program yang sama diberikan untuk korban di banjir bandang Sentani, Jayapura, Papua.


Horison Peduli sendiri merupakan program kemanusiaan yang digagas oleh Metropolitan Golden Management (MGM). Manajemen yang menaungi Hotel Horison Ultima. 


Dari program tersebut, maka setiap unit di daerah diharapkan partisipasinya. Dengan mengumpulkan sejumlah dana untuk dikirimkan ke MGM," 


Sementara untuk yang langsung berada di wilayah bencana, seperti Horison Jayapura, Horex Sentani, Addhome Abepura langsung menyerahkan bantuan ke korban.


"Untuk besaran dana yang diserahkan oleh unit yang ada di daerah masing-masing Rp7,5 juta. Dan untuk Horison Ultima Timika sudah mengirimkan bantuan tersebut," kata Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia Pricilia Mogot di Timika. 


Selanjutnya dari pihak MGM yang akan langsung menyalurkan bantuan tersebut. Dan hal itu sudah dilakukan beberapa waktu lalu, dimana dari pimpinan pusat yang didampingi oleh manajemen Horison yang ada di Jayapura.


"Bantuan dalam program Horison Peduli sudah disalurkan. Semoga bisa membantu dan mendukung para korban yang terkena bencana banjir bandang," tuturnya.(mkr/SP)

Kategori:
Bagikan