Relawan Buruh Timika Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Jumat, 29 Mar 2019 16:40 WIT
Foto bersama relawan buruh usai deklarasi. (Foto: Hadija/SP)

TIMIKA | Relawan buruh di Mimika, Papua siap memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, usai melakukan deklarasi di salah satu cafe di Kota Timika,  Kamis (28/3).

Deklarasi itu bertemakan kesetiaan tegak lurus relawan buruh sahabat Jokowi  Provinsi Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Buruh Indonesia, Fery Nur Sadi dan Ketua Relawan Buruh Timika, Agus Patiung. 

Dalam sambutannya, Fery Nur Sadi mengatakan, permintaan maaf atas ketidak ikut sertaan Ketua Relawan Buruh Indonesia, karna ada satu dan lain hal. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Relawan Buruh Timika. 

"Terima kasih sudah membuat acara ini dan terima kasih kepada pemilik kafe yang sudah memberikan izin secara cuma-cuma tanpa di bayar untuk melaksanakan kegiatan ini," tutur Fery. 

"Juga untuk semua relawan buruh yang hadir dan tidak mengharapkan apapun hanya mengharapkan perubahan untuk bangsa dan negeri Ini, " tambah Fery. 

Fery mengajak Ketua Relawan Buruh Timika dan seluruh anggota relawan yang hadir untuk siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada 17 April mendatang. 

Fery juga mengatakan, jika kedepannya Jokowi-Ma'ruf menang,  dirinya akan kembali ke Timika untuk membuat pesta bersama. 

"Upah kita selama ini di bayar sangat Buruk. Insha Allah kedepan 2020 kita akan mengalami perubahan. Relawan buruh bersama Jokowi Ma'ruf siap  menang Pilpres 2019," seru Fery. 

"Banyak yang sudah dilakukan Jokowi. Pembangunan-pembangunan sudah dilakukan dan jalan-jalan tol juga di bangun. Jokowi bisa mencanangkan infrastruktur kita yg berpengaruh pada perekonomian kita kedepannya seperti pengiriman dari luar-luar negeri bisa di percepat dan bisa bersaing dengan negara-negara lain," tambah Fery. 

Dalam deklarasi, juga dibacakan Ikrar Buruh secara bersama yang dipimpin oleh Ketua Relawan Buruh Timika. (CR-2/SP)

Kategori:
Bagikan