Jalin Silahturahmi, Telkomsel Ajak 60 Pekerja Media Jelajahi Wisata Pulau Bali

Sabtu, 06 Apr 2019 12:13 WIT
EVP Telkomsel Area Pamasuka dan beberapa manajemen foto bersama dengan awak media. (Foto:Ist/SP)

TIMIKA | Sebagai wujud menjalin silahturahmi dengan media, PT Telkomsel Wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) mengadakan Media Gathering di Pulau Dewata, Bali. 


Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 April 2019 dengan peserta sebanyak 60 orang dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun ciber. 


Selama kurang lebih tiga hari, para awak media diajak ke beberapa spot wisata yang ada di Pulau Bali, seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK), Klapa Resort menikmati sunset, Pura Taman Ayun, Taman Wisata Sangeh, Jati Luwuh, dan Pantai Jimbaran.


Tema media gathering 2019 ini sendiri adalah 'Leading Digital Transformation Through Solid Collaboration' (Transformasi Digital Terkemuka Melalui Kolaborasi yang Solid).


Exsecutive Vice Presiden (EVP)  Area Pamasuka, Ronny Arnaz mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan antara Telkomsel, khususnya area Pamasuka dengan media yang terus menginformasikan setiap program Telkomsel kepada masyarakat.


"Media gathering ini, sebagai tanda terimakasih dari Telkomsel kepada media. Karenanya ini harus dijaga agar kekompakan tetap terjaga," kata Ronny saat pembukaan media gathering.


Ronny mengatakan, ditengah banyaknya persaingan, Telkomsel membuktikan bahwa masyarakat tidak salah memilih dan Telkomsel akan terus berbenah dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


"Telkomsel sudah mendirikan 1.753 BTS. Dan untuk 2019 ini kami akan kembali mendirikan beberapa BTS agar daerah 3T (Terdepan, Tertinggal dan Terbelakang) bisa merasakan jaringan telepon dan  internet," tuturnya.


Manager Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka, Rina D. Noviani mengatakan, Pulau Bali dipilih karena merupakan salah satu pusat wisata terlengkap di Indonesia. Dan siapapun yang sudah pernah ke sini (Bali-Red) tidak akan pernah bosan untuk mengunjunginya.


“Kegiatan ini sebagai apresiasi Telkomsel, khususnya area Pamasuka kepada media yang telah  memberikan kontribusi terbaik. Dan semoga keakraban ini tetap terjalin sampai kapanpun," tuturnya.


Selain itu, kata dia agar teman-teman media agar menyaksikan langsung layanan Telkomsel di wilayah tersebut. Dimana Telkomsel mendukung pariwisata Indonesia. Sehingga para wartawan bisa merasakan langsung bagaimana jaringan kita di Bali. Walaupun, tidak semua spot sudah mendapatkan layanan 4G.


"Ya intinya, sebagai operator terbesar dengan tagline Paling Indonesia ini, Telkomsel ikut mendukung pariwisata Indonesia," ungkapnya.(mkr/SP)

Kategori:
Bagikan