Tolak Diego Forlan, Persija Jakarta Lebih Pilih Robin van Persie

Senin, 08 Apr 2019 10:42 WIT
Robin Van Persie

JAKARTA | Kabar Persija Jakarta dengan mantan bomber Manchester United Diego Forlan sempat ramai menjadi perbincangan. Tim Macan Kemayoran dikabarkan segera mendatangkan Forlan.


Namun, kini kabar tersebut terbantahkan. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku tidak tertarik memboyong Forlan ke Jakarta.
"Saya tidak ada komunikasi dengan Forlan. Kalau saya tidak berminat karena usianya," ucap Ferry.


"Forlan juga hanya bermain tujuh kali ya di Kitchee, lebih sedikit mainnya. Yang kita butuhkan bukan itu karena kita butuh pemain yang berkontribusi. Kita tidak butuh nama besar. Nama besar kita cukup Bepe (Bambang Pamungkas)," katanya.


Menolak Forlan, bukan berarti Persija tak mempunyai impian mendatangkan pemain besar. Ketimbang Diego Forlan, Ferry lebih tertarik memboyong mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie.


"Justru yang bagus itu Robin van Persie. Dia masih bermain di liga utama (Feyernoord). Kalau Forlan dia bermain di Mumbai dan Kitchee," jelas pria yang kerap disapa FP.


Sebagai catatan, Robin van Persie saat ini berusia 35 tahun, lebih muda empat tahun dari Diego Forlan. (Batt/SP


Artikel ini telah tayang di indosport.com dengan judul "Tolak Diego Forlan, Persija Jakarta Lebih Pilih Robin van Persie"
https://www.indosport.com/sepakbola/20190407/tolak-diego-forlan-persija-jakarta-lebih-pilih-robin-van-persie

Kategori:
Bagikan