Garuda Indonesia Gandeng Hotel Horison Adakan 'Talent Night'

Rabu, 10 Apr 2019 00:12 WIT
Foto bersama GM Hotel Horison Ultima Timika, Branch Manager Garuda Indonesia Branch Timika dan Branch Manager Sriwijaya Airlines Timika dengan para pemenang dan peserta "Talent Night". (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Hotel Horison Ultima Timika bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air menyelenggarakan lomba bernyanyi bertajuk “Talent Night”, pada Sabtu (6/4).

Lomba ini berlangsung di Baliem Cafe Hotel Horison Ultima Timika diikuti oleh 12 peserta. Dengan jumlah peserta ini menunjukkan kesuksesan "Talent Night", karena yang hadir melebihi dari target, yakni 10 peserta.

Meski tidak dipungut biaya lomba, namun hadiah yang disiapkan sangat beragam dan menarik. 

Peserta yang datang pun rata-rata turut membawa pendukungnya sehingga membuat acara semakin meriah.

Ada tiga juri yang bertugas memberikan penilaian setiap peserta. Hasilnya pun ada tiga peserta yang dinyatakan sebagai pemenang. 

Juara pertama peserta bernama Feby  yang membawakan lagu I Will Always Love You milik Whitney Houston. Juara kedua Bobby Rumintcap yang membawakan lagu milik Judika berjudul Jikalau Kau Cinta. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Ririn Irianti Saputri yang membawakan lagu All I Want dari Kodaline.

Ketiga juara berhak membawa pulang merchandise dari Garuda Indonesia, berupa miniatur original pesawat Garuda Indonesia dan Sriwijaya. Serta voucher menginap gratis di Hotel Horison Ultima Timika. 

Penyerahan hadiahpun diberikan secara berturut-turut oleh General Manager Hotel Horison Ultima Timika Bapak Roy Gabriel, Branch Manager Garuda Indonesia Branch Timika Rudol Hutabarat, dan 
Branch Manager Sriwijaya Airlines Timika Timotius Yudha.

Tidak hanya para pemenang, panitia juga menyediakan hadiah bagi para seluruh peserta. Termasuk kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan dari MC dalam games.

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Kezhia mengatakan, event ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan dan mempererat tali silaturahmi dengan "customer" Garuda Indonesia Group dan juga Hotel Horison Ultima Timika. 

"Pada kesempatan ini Garuda Indonesia Group maupun Hotel Horison Ultima Timika juga turut mempromosikan produk-produk yang dimiliki," kata Kezhia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/4).

Menurut dia, kerja sama yang dijalin ini diharapkan dapat terus berlangsung dan menghasilkan event maupun bentuk kerjasama yang lebih besar, dan lebih berdampak tidak hanya bagi pelanggan tetapi masyarakat di Kota Timika.

"Melihat antusiasme dari penonton dan peserta yang tinggi, membuat Garuda Indonesia Group dan Hotel Horison Ultima Timika selaku penyenggara acara, tertantang untuk membuat event yang sama dengan skala yang lebih besar dan tentunya dengan hadiah yang lebih menarik," ujar Kezhia. (mkr/SP)

Kategori:
Bagikan