Kampanye Akbar, Saleh: Hanura Lumpuhkan Timika

Rabu, 10 Apr 2019 20:02 WIT
Ketua DPC Partai Hanura Saleh Alhamid dengan menaiki becak datang ke kampanye akbar Partai Hanura. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | DPC Mimika Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar kampanye akbar di lapangan eks Pasar Lama, Rabu (18/4). Ribuan pendukung hadir memberi dukungan kepada Caleg Dapil I-V dari partai tersebut.

Ketua DPC Hanura Saleh Alhamid mengatakan, pendukung yang datang dalam kampanye terakhir yang digelar pada Pemilu 2019 murni karena hati nurani, bukan karena dibayar.

“Semua datang ke sini untuk mendukung Caleg masing-masing. Mari ciptakan aman dan damai,” kata Saleh dalam orasinya.

Sebagai ketua partai, Saleh yang datang ke lokasi kampanye dengan menumpangi becak tersebut menghimbau kepada para pendukung agar tidak menyinggung individu dan kelompok dan terus menjaga toleransi.

"Hari ini Hanura melumpuhkan Kota Timika. Kedepan para kader Partai Hanura Mimika akan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mimika,"katanya.

Rasa optimis yang dikemukakan Saleh bukan tanpa alasan, karena menurut dia, Caleg Hanura Mimika merupakan putra-putri terbaik Mimika. 

“Kami menyakini, kalau Hanura kedepannya akan lebih maju dan berkembang dan bisa memimpin daerah ini lebih baik lagi. Karenanya, dikesempatan ini kami minta dukungan dari masyrakat untuk memilih Hanura di Pemilu 2019, yang jatuh pada 17 April 2019,” ajak Saleh.

Pada kampanye akbar Partai Hanura Mimika memperkenalkan satu persatu para caleg pada masing-masing dapil, mulai dapil I-V. Selain itu, dimeriahkan dengan tarian seka, yospan, milenial, dan free style. (mkr/SP)

Kategori:
Bagikan