Satu Ton Beras Perindo Ludes Diserbu Warga Mimika

Satu Ton Beras Perindo Ludes Diserbu Warga Mimika
Suasana bazar nasional beras murah yang digelar DPD Partai Perindo Mimika. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Satu ton lebih beras yang disediakan DPD Partai Perindo Mimika pada “bazar nasional beras murah” ludes diserbu warga Mimika, pada Jumat (12/4).

 
Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Hasanuddin itu, mendapatkan perhatian serius dari warga Kota Timika. Bagaimana tidak, beras yang dijual di bazar nasional Perindo tersebut dibandrol dengah harga Rp10 ribu untuk 2,5 kilogram.

Terlihat para warga yang datang, rela mengantri sampai berjam-jam untuk mendapatkan kupon bazar. Dimana nantinya, ditukar dengan beras yang sudah dikemas dengan ukuran 2,5 kilogram dan 1 kilogram.

“Saya sengaja ikut antri, karena harga beras yang dijual sangat murah dibandingkan dipasaran. Ya semoga, kegiatan ini tidak hanya sekali tapi rutin dilakukan,” kata Maria salah satu warga Kota Timika.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika, Munawir Yakub mengatakan, kegiatan bazar nasional beras murah ini digelar serentak di seluruh Indonesia, termasuk Mimika. 

Untuk melaksanakan bazar beras murah ini, pihaknya menyediakan 1.250 kilogram beras yang dikemas dalam 500 kantong plastik berlogo Partai Perindo.

Beras ini sendiri merupakan sumbangan dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Tujuannya agar bisa membantu masyarakat Indonesia termasuk di Mimika. 

“Bazar ini sendiri untuk membantu masyarakat yang ekonominya lemah. Kedepan, kemungkinan akan ada kegiatan seperti ini secara rutin. Tidak hanya pada saat ada hajatan pesta demokrasi. Tapi pelaksanaannya terus berkelanjutan,” tuturnya. (mkr/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *