Polsek Miktim dan Komunitas Berbagai Kasih di Camping Paskah

Sabtu, 20 Apr 2019 22:16 WIT
Pjs Kapolsek Miktim Iptu J. Maryen saat memberikan telur Paskah kepada seorang anak

TIMIKA | Kepolisian Sektor Mimika Timur (Polsek Miktim) bersama Binmas Noken Polri dan komunitas,  pada Sabtu (20/4) berbagi kasih telur Paskah dan mainan pada anak-anak yang melaksanakan camping Paskah. 

Sasaran dari pembagian kasih ini dilakukan dibeberapa tempat, yakni Gereja Solafide Mapurujaya, Gereja Kasih Paumako, dan Taman belajar Mangi-mangi.

Sekitar 250 butir telur yang telah dihias dibagikan pada anak-anak sekolah minggu dan di taman baca mangi-mangi. 

Sehari sebelumnya, personel Polsek Miktim dan para komunitas menghias butir telur, agar disenangi oleh anak-anak. 

Pejabat sementara Kapolsek Miktim Iptu J. Maryen sebelum menyerahkan telur mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang sudah menyiapkan berbagai persiapan. 

Kegiatan ini juga sebagai ucap syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, atas pelaksanaan Pemilu dalam keadaan aman.

Untuk itu, melalui momen yang bahagia ini, Iptu J. Maryen mengajak semuanya mepererat persaudaraan diantara sesama. Dan menjadikan hal ini sebagai momentum untuk memanjatkan doa agar tahapan Pemilu berikutnya berjalan dengan baik. 

"Di momen Paskah ini, kami harap anak-anak agar menjauhi perbuatan yang tercela dari kenakalan remaja dan pengaruh aibon. Dan pelaksanaan tahapan Pemilu bisa berjalan dengan baik," kata Iptu J. Maryen melalui release yang diterima media ini.

Adapun komunitas yang diajak dalam pembagian telur Paskah ini, antara lain Remaja Masjid Al Ma'rifat, Rosifumi Timika, dan Karang Taruna Wanita. (mkr/SP)

Kategori:
Bagikan