Pasca-Pemilu, Bupati Asmat Ajak Warga Jaga Keamanan Kampung

Pasca-Pemilu, Bupati Asmat Ajak Warga Jaga Keamanan Kampung
Bupati Asmat Elisa Kambu ketika menemui masyarakatnya di Kampung Basim.

ASMAT | Bupati Asmat Elisa Kambu mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan kampung pasca pemilu 17 April lalu. 

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Asmat, saat memantau proses perhitungan suara di Kampung Basim Ibu Kota Distrik Fayit, pada Jum'at (19/4).

"Pemilu sudah selesai, mari kita kembali merajut kebersamaan, jangan terprovokasi dengan orang-orang yang mencoba merusak persaudaraan kita," ucapnya.

Bupati memberikan apresiasi kepada warga yang sudah ikut dalam pesta demokrasi pemilihan presiden dan legislatif. 

Untuk itu, siapapun yang terpilih nantinya, kata bupati itulah pimpinan pilihan masyarakat. Sehingga masyarakat harus memberikan kepercayaan kepada penyelenggara untuk menyelesaikan proses perhitungan suara mulai tingkat kampung, distrik maupun kabupaten. 

"Kita sudah memilih, tingal menungu keputusan panitia pengawas pemilu serentak 2019 baik itu Bawaslu maupun KPU," tuturnya.

"Semoga pemilu serentak 2019 ini menjadi keberkahan untuk kemajuan daerah serta tingkatnya kesejahteraan masyarakat," tambah bupati mengakhiri.(HA/SP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *