Horison Ultima Timika Tampilkan Stand 'Go Green'

Jumat, 26 Apr 2019 18:38 WIT
Tampilan booth go green yang dipamerkan oleh Hotel Horison Ultima Timika. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Dalam rangka memeriahkan hari jadinya Metropolitan Golden Management (MGM), Hotel Horison Ultima Timika menampilkan display booth “go green”. 

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Keyzhia Pricilia mengatakan, pada 22 Mei 2019 nanti MGM yang menaungi seluruh hotel horison di Indonesia berulang tahun ke 16. 

Dari peringatan tersebut, sejak 22 April seluruh unit Horison di daerah diwajibkan untuk membuat display bertemakan 'go green'.

Tema ini MGM menginginkan dan mengajak seluruh horison di Indonesia untuk mengurangi sampah plastik.

“Tema ulang tahun MGM ke 16 yang diusung adalah go green. Dari tema tersebut, kami di daerah diwajibkan memasang display yang ditempatkan di lobby hotel,” kata Keyzhia di hotel, Jumat (26/4).

Kata dia, dari tema tersebut, Hotel Horison Ultima Timika sudah memasang display booth di lobby. Dimana di dalam display tersebut dipasang seluruh program dari horison, mulai dari program horison peduli, website myhorison.com, kartu horison club, dan memperkenalkan branding restoran baru dari Malabar resto ke santan resto.

“Kami sudah pasang display tersebut sejak 24 April 2019 kemarin. Dan ini merupakan booth yang sudah terpasang, tapi kami ganti tampilannya bertemakan go green. Serta menampilkan program-program unggulan horison,” terangnya.

Ia menambahkan, sebagai puncak dari HUT MGM ke 16, khususnya di Hotel Horison Ultima Timika pada 22 Mei 2019 nanti, akan menggelar buka bersama dengan anak-anak yatim-piatu.

“Kami akan terus berinovasi dan berkreasi dengan program-program pelayanan hotel. Dan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan Hotel Horison Ultima Timika, yang dibawah naungan MGM kepada masyarakat Mimika, telebih khusus konsumen secara umum,” ungkapnya.(mkr/SP)

Kategori:
Bagikan