Hotel Horison Ultima Timika Hadirkan Paket Ramadan Menarik

Selasa, 07 Mei 2019 15:24 WIT
Public Relation Hotel Horion Ultima Timika Kezhia Pricilia saat menunjukkan suasa di Santan Resto. (Foto: Dok SP)

TIMIKA | Di bulan penuh pengampunan dan keberkahan ini, Hotel Horison Ultima Timika yang terletak di Jalan Hasanuddin, Timika, Papua menghadirkan paket promo Ramadan 1440 H menarik.

Paket promo Ramadan yang disediakan oleh Hotel Horison Ultima Timika, yakni paket takjil delight, iftar buffet, bukber package, dan halal bihalal package.

Public Relation Hotel Horison Ultima Timika, Keyzhia Pricilia mengatakan, untuk paket takjil delight, pengunjung bisa menikmati hidangan takjil yang sudah disediakan di Santan Resto dengan harga Rp65 ribu per orang.

Sementara iftar buffet merupakan paket buka puasa yang dikhususkan untuk per orang. Paket ini pengunjung atau tamu hotel bisa menikmati seluruh hidangan yang sudah disajikan di Santan Resto. “Untuk mendapatkan paket iftar buffet ini, kami bandrol per orang Rp155 ribu,” katanya.

Sedangkan untuk paket buka bersama, hotel ini menyediakan bukber package. Paket ini ditujukan apabila ada komunitas, instansi, atau kelompok. Karena untuk mendapatkan paket ini minimal 20 orang dengan harha per orang hanya Rp165 ribu. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan paket biasanya. 

“Untuk paket ini kami sediakan beberapa tempat pilihan, mulai dari Santan Resto, Baliem Café, Laounge dan tiga ruangan rapat,” ujarnya.

Kata Keizhia, selain tiga paket promo tersebut, pihaknya juga menyediakan paket spesial lainnya, khususnya yang ingin menggelar acara halal bi halal. Dimana untuk paket ini, minimal 30 orang pihaknya berikan harga per orangnya Rp144 ribu.

“Harga Rp144 ribu ini diambil, karena untuk Ramadan dan Idul Fitrik tahun ini jatuh pada 1440 H/2019 M.  Sehingga diharapkan nuasa Islaminya mengena pada pelaksanaan ibadah suci puasa di bulan Ramadan. Serta perayaan Idul Fitri 1440 H nanti,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk pemesanan, konsumen atau tamu bisa langsung datang ke hotel atau menghubungi sales hotel. Ini tujuannya, untuk dilakukan pengecekan apakah ruangannya mencukupi atau sudah penuh.

“Ya kalau bisa tiga hari sebelum pelaksanaan. Tapi kalau ruangannya ada, maka pemasangan bisa layani langsung. Dan semua paket ini, kami buka selama Ramadan,” ungkapnya.(mkr/SP)

Kategori:
Bagikan