Bhayangkari Mimika Baru Pupuk Kebersamaan di Bulan Ramadan

Jumat, 10 Mei 2019 20:57 WIT
Bagi-bagi takjil oleh Bhayangkari Ranting Mimika Baru. (Foto: Polsek Mimika Baru/SP)

TIMIKA | Bhayangkari Polres Mimika, Papua, memupuk rasa kebersamaan pada momentum bulan suci Ramadan bagi umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa di daerah itu.

Bhayangkari Polres Mimika menyusun agenda rutin pembagian makanan dan minuman berbuka puasa atau takjil kepada para pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa. 

Pada Jumat (10/5), Bhayangkari Ranting Mimika Baru mendapat giliran tugas pembagian takjil. Kegiatan ini dimpimpin langsung Kapolsek Mimika Baru AKP Pillomina Ida Wayramra. 

Pembagian takjil dihadiri Ibu Asmawati Andi Suhidin, mewakili Ketua Ranting Bhayangkari Mimika Baru, berlangsung pukul 16.30 WIT di pertigaan Jalan Yos Sudarso - Jalan Cenderawasih, depan Gereja Katedral Tiga Raja Timika. 

Diikuti sekitar 15 anggota Bhayangkari Ranting Mimika Baru, pembagian takjil di 'bulan penuh berkah' juga diwarnai rasa kebersamaan dan membangun kedekatan insan Bhayangkari dengan masyarakat. 

"Ramadan ini penuh rasa kebersamaan dalam berbagi. Selain memupuk rasa kebersamaan, Ibu Bhayangkari juga sebagai ladang mencari amal, karena di bulan yang suci ini setiap perbuatan baik akan dilipat gandakan pahalanya," tutur Asmawati Andi Suhidin. (rum/SP)

Kategori:
Bagikan