Hotel Horison Ultima Timika Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Kamis, 16 Mei 2019 20:42 WIT
Suasana pembagian takjil yang dilakukan oleh Hotel Horison Ultima Timika di Bundara Timika Indah. (Foto : Muji/SP)

TIMIKA | Di Ramadan yang penuh berkah ini, kembali Hotel Horison Ultima Timika berbagi kasih kepada sesama. Dimana pada Kamis (16/5) pihak hotel membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengendara.

Kegiatan ini dipusatkan di Bundaran Timika Indah. Ada 200 paket takjil yang dibagikan mulai dari kue, kolak dan es buah. Para pengguna jalan pun sangat antusias menerima takjil ini. 

General Manager Hotel Horison Ultima Timika, Roy Gabriel mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di Bulan Ramadan ini merupakan program rutin tahunan, yang selalu dilakukan oleh Horison Ultima Timika.

Tujuannya sendiri, untuk berbagi kepada pengguna jalan, khususnya bagi yang berpuasa tetapi tidak sempat berbuka bersama keluarga atau lainnya, karena masih dalam perjalanan. Namun tidak menutup kemungkinan bagi pengendara lain.

"Ini program tahunan kami di Bulan Ramadan. Dan tahun kemarin tempatnya juga sama di Bundaran Timika Indah. Ya diharapkan bisa membantu yang hendak berbuka puasa,” katanya.

Selain bagi-bagi takjil ini, kata Roy, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, pihaknya juga akan menggelar buka puasa bersama dengan 55 anak-anak yatim piatu dari Babuljana.

Buka bersama ini dalam rangka merayakan ulang tahun Metropolitan Golden Management (MGM) yang ke 16 dan sekaligus dirangkaikan dengan perayaan Bulan Ramadhan.

"Dalam rangka HUT ke 16 ini, kami unit di daerah diminta untuk membuat acara untuk menyambut HUT dan berbagi di bulan Ramadan. Karenanya, di 22 Mei nanti, kami menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu,” tuturnya.(mkr/SP)

Kategori:
Bagikan