Kapolres Mimika Bersama Ibu-ibu Bhayangkari Bagi-bagi Takjil

Sabtu, 18 Mei 2019 21:02 WIT
Kapolres Mimika dan Ibu-ibu Bhayangkari saat membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Polres Mimika bersama Ibu-ibu Bhayangkari, Sabtu (18/5) kembali membagi-bagikan takjil yang dikemas dalam gelas plastik kepada para pengguna jalan raya. 


Kegiatan yang dipusatkan di depan Pusat Pelayanan Polres Mimika langsung dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto bersama Ketua Cabang Bhayangkari Mimika Ny Dewi Agung Marlianto.


Kapolres Mimika mengatakan, di bulan Suci Ramadan ini sebagai umat muslim harus melaksanakan apa yang di sampaikan oleh Baginda Rasululloh SAW bahwa sebaik-baiknya umat adalah bermanfaat bagi sesamanya.


Karenanya, di bulan yang suci ini pihaknya menyampaikan kepada para kapolsek dan para pejabat utama di jajaran Polres Mimika, untuk memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi takjil.


“Ini semua semata-mata untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, juga mengambil simpati masyarakat. Dan ini sifatnya kemanusiaan,” kata Kapolres.


Di sisi lain juga pihaknya melakukan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan. Dimana untuk bakti kesehatan akan dilaksanakan pada 19-20 Mei 2019.


Pada bakti kesehatan akan dilakukan pengobatan secara minor, maupun pengobatan umum terhadap penyakit-penyakit yang sifatnya umum dan gratis.


“Dalam bakti kesehatan ini, kami bekerjasama dengan dokter share. Dan ini merupakan kegiatan yang tujuannya untuk mengambil hati masyarakat. Serta meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya. (mkr/SP)

Kategori:
Bagikan